Kamu · Kisah · Me · Meira

Cuap-cuap 😯

Lagi bingung milih jurusan buat SPAN-PTKIN.. Rencananya ke UIN Jakarta, eh ga ada jurusan Matematikanya. Adanya di UIN Bandung. Itu juga peluang ketrimanya kecil banget.

Bingungnyaaa…..

******

“Ganti pembahasan” —-Tentang tadi siang

Siang tadi, pukul 10:00, ada TO diagnosa, Matematika. Matematika dihidupku adalah pelajaran tercinta sejak kecil, pelajaran terberat, tergokil (karena kadang-kadang suka nangis gajelas pas gabisa ngerjain soal), pelajaran tersakit, intinya matematika itu yang paling aku perjuangin diantara semua pelajaran di dunia ini. Nah, udah sebulan ini nih, aku lebih seriuin lagi belajar. Kebetulan juga beberapa minggu yang lalu aku ada lomba matematika. Sama kayak tadi malam. Aku belajar mati-matian ngulang pelajaran+latihan ngerjain soal. Sampai aku korbanin wakti tidur aku dari 7 jam tidur, jadi 4 jam tidur perhari. Bayangin… Dan hasilnyaaaa, nilai aku JELEK banget. Aku juga gatau ya, salah dimananya, tapi soalnya emang susah sih. Rasanya pengen udahan aja belajarnya, ganti pelajaran lain. tapi kalo udah terlanjur cinta, gimana?? Dan detik ini, aku putuskan……

Aku akan belajar lagi. Mungkin ini adalah proses dari nilai bagusku nanti.. “MATEMATIKA, susah banget sih lo! Tiap hari bikin nangis gue, tau??” Siapapun yang baca ini bantu do’a ya, biar permasalahan2 ku ini dimudahkan, dan segera sampai di pencapaian. Aaamiiin ❤❤

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s