Kamu · Keegoisan · Kisah · Meira · Sajak Meira

Orang Terkasihku,,,

 dc5f3215333f11eeb6573e7d813b1b3b

Aku merasa ada yang hilang tanpa ku tau apa yang sudah kutemukan. Aku merasa menemukan tanpa tau yang kucari. Dan aku masih mencari tanpa tau apa yang sudah hilang. Seseorang yang kita pikir adalah milik kita ternyata bukan benar-benar milik kita. 

Tidak apa-apa jika sakit hati, tidak perlu ditutupi. Tidak apa-apa punya rahasia, jangan dipaksa untuk cerita. Tidak perlu dipaksa suka jika memang tidak. Sudahlah, jangan dustai sakit hatimu. Rindumu sudah tidak kuat lagi..
Aku bukan kamu, jangan dipaksakan sama, sayang. Bukankah perbedaan itu indah?

Seiring mengalirnya waktu, rindu yang erat itu terasa semakin menyakitkan. Hingga aku dan kepahitan itu memutuskan untuk benar-benar pergi. Membawa rasa percaya yang dia dustai sendiri. yah, pandai sekali dia menutupinya dengan umbaran kata “sayang”?

Eh, tidak usah merasa bersalah, apalagi minta maaf. Tidak perlu. Tuhanku tau apa yang pernah kubisikan dalam do’aku, tentang kamu. huuh, tega-teganya kamu merusak terkabulnya do’aku pada Tuhanku? ya Tuhan.. Maaf

Maaf, aku terlalu memaksa. Ternyata dia memang bukan jawaban dari do’aku sepanjang malam. Do’a-do’aku serasa semakin menambah dosa. Niat baikku hanyalah bualan tak berharga baginya. perasaanku hanyalah mainan kecil, katanya. 

Sudahlah, aku benar-benar lelah. Terimakasih pernah hadir. Terimakasih pernah membuatku tersenyum seindah-indahnya. Terimakasih pernah menjadikanku seseorang terkasihmu. Terimakasih juga.. Pernah meninggalkanku tanpa alasan.

*untuk kamu; Seseorang yang pernah kusayangi

 

2 tanggapan untuk “Orang Terkasihku,,,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s