Hujan · Kamu · Keegoisan · Kisah · Me · Meira · Sajak Meira

Pray For

51116b4739a79932876d9782becbee28

Hari ini celoteh para pemimpin telah saya dengar. Bising, sungguh. Mereka hanya tidak faham hal yang mungkin tersepelekan. Aku, kalian, kita. Harusnnya saling memahamkan bahwa tak semua yang terlihat “tidak susah” berarti hal yang pantas diabaikan. Justru itulah yang perlu dilihat, difahami..

Oke baikalah, saya faham. Saya akan berusaha untuk terus faham. Bahwa tak semuanya perlu diungkapkan. Termasuk kekesalan kekesalan yang justru bisa berubah menjadi fatal.

Tapi, saya mohon.. Saya disini sendiri. Semua ini saya lakukan sendiri. Saya bukan orang yang pandai bersahabat dengan siapapun. Bahkan untuk berbicarapun kadang tidak ada yang bersedia mendengar. Entah karena celoteh saya yang tidak bisa difahami oleh manusia, atau karena mereka yang memang tidak bisa memahami?

Terkadang suatu kesendirian memang tidak bisa dijadikan kebiasaan yang menyenangkan. Ada kalanya saya diam, meratapi, mencoba memahami, mencoba mengerti, terdiam lagi, menyesali, dan begitu seterusnya.  Ya Tuhan

Perasaan sakit biarlah saya mencoba memeluk erat-erat. Bukankah ini adalah salah satu cara Tuhan kita dalam menyayangi. Ya, semoga..

Iklan

5 tanggapan untuk “Pray For

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s